Saturday 8 June 2013

Download Gratis Script SMUO versi 9

Download Gratis Script SMUO versi 9

SMUO = System Mesin Uang Otomatis

"Sudahkah rekening anda dialiri rupiah hari ini? Sudahkah bisnis yang Anda lakukan di internet selama ini telah menjadi mesin uang otomatis bagi Anda?"

Anda Akan Mendapatkan secara GRATIS fitur-fitur TERBARU dan UPDATE:

#1 FASILITAS Control Panel :

Kegunaan fasilitas ini adalah untuk merancang seluruh variabel otomatisasi di website anda, misalnya harga produk, sistem bagi hasil, batas waktu, jumlah bonus, dan sebagainya.

* Admin bisa mensetting / ubah harga produk
* Admin bisa mensetting / ubah prosentase bagi hasil dengan reseller
* Admin bisa mensetting / ubah username dan password untuk mengakses Admin Area
* Admin bisa mensetting / ubah data diri pengelola, termasuk nama, alamat, data bank pengelola, nomor telp rumah dan HP.
* Admin bisa mensetting / ubah nama program atau nama domain yang dimilikinya.
* Admin bisa mensetting / ubah alamat email untuk support ataupun email autoresponder.
* Admin bisa mensetting / ubah target pop up ataupun pop under dengan cukup mengganti nama file popnya saja, termasuk juga merancang delay waktu, atau ukuran tampilan pop up.
* Admin bisa mensetting / ubah batas waktu (deadline) pemberian bonus.
* Admin bisa memasukkan data what's new yang hasilnya tampil di halaman what's new.
* Admin bisa memasukkan data testimonial yang hasilnya akan tampil di halaman testimonial.

#2 Administrasi Customer dan Reseller :

Setelah pendaftar melakukan pembayaran, tugas anda adalah melakukan pelayanan kepada mereka. Seluruh kegiatan administrasi bisa anda lakukan melalui admin area. Berikut detail kemampuan script kami untuk fasilitas ini:

* Seluruh data pemesan (calon pembeli) tersimpan dalam database tersendiri.
* Tabel database bisa diurutkan berdasarkan tanggal pemesanan, angka unik, abjad, email dan sebagainya.
* Menampilkan angka unik tiap pendaftar, dan anda bisa mencocokkan dengan data mutasi rekening anda di klikbca untuk persiapan melakukan aktivasi.
* Aktivasi/ pengiriman hak akses dilakukan cukup dengan mengklik satu link, secara otomatis sebuah email pemberitahuan aktivasi terkirim ke email pendaftar.
* Konfirmasi aktivasi juga terkirim ke reseller/sponsor sehingga dia bisa memantau pembayaran pembeli ke rekening reseller.
* Admin bisa memantau data pendaftar baru, angka unik, statistik pengunjung, jumlah pendaftar, jumlah penjualan secara real time.
* Admin bisa melakukan search, blokir, aktivasi, delete, edit atau kirim data customer/reseller.
* Admin bisa memantau statistik per reseller, termasuk statistik pengunjung dan hasil penjualan perorangan.
* Admin bisa mengirim email massal ke seluruh pendaftar baru yang belum diaktivasi secara personal. Nama mereka tercantum di email.
* Admin bisa mengirim email massal ke seluruh customer (telah diaktivasi) atau reseller secara personal. Nama mereka tercantum di email.
* Admin bisa mengirim email massal ke seluruh prospek yang telah mengisi form subscribe mailing list... secara personal juga.

#3 Pemesanan Produk Dari Pengunjung :

Setelah pengunjung membaca dan tertarik dengan penawaran produk di sales letter anda, langkah yang perlu dia lakukan adalah ORDER produk di Form pemesanan. Berikut detail kemampuan script kami di fasilitas ini:

* Pengunjung bisa melakukan pemesanan produk melalui form pemesanan/pendaftaran
* Pendaftar bisa memilih username dan password sendiri untuk mengakses member area nanti
* Seluruh database pendaftar akan masuk di dalam database di admin area
* Email konfirmasi pendaftaran terkirim ke pendaftar, reseller, dan pengelola. Seluruh materi email konfirmasi ke tiga tujuan tersebut bisa anda rancang sendiri langsung ke beberapa file khusus yang disendirikan pada direktori email.
* Seluruh pemesan akan menerima email follow up tagihan secara otomatis, terkirim dalam jangka waktu dan frekwensi tertentu sesuai yang anda inginkan.
* Data nama reseller dan rekeningnya sebagai salah satu tujuan pembayaran tercantum secara otomatis dalam halaman konfirmasi setelah pengunjung mengisi form pendaftaran.
* Sistem pembayaran pemesanan melalui bank (ATM, transfer manual, atau klikbca) dengan autogenerate angka unik. Angka unik ini akan memudahkan anda dalam identifikasi pembayaran.
* Pembayaran dibagi dua, yang presentasenya telah anda tentukan di admin area, apakah 50% ke anda sebagai pengelola, dan 50% lainnya ke reseller. Atau dengan prosentase yang lain terserah anda.
* Pengiriman produk berupa username dan password melalui email, terkirim hanya dengan sekali klik dari anda melalui aktivasi di admin area.

#4 Fasilitas Program Reseller Untuk Customer :

Buatlah bisnis anda cepat meledak. Anda harus merekrut sebanyak mungkin tenaga penjual untuk menyebarkan informasi produk ke segala tempat di internet. Satu-satunya cara adalah dengan merancang program reseller. Berikut fasilitas program reseller dan detail fasilitasnya:

* Setiap customer yang telah membeli produk anda otomatis akan menjadi reseller.
* Calon reseller hanya butuh mengupdate data keanggotaan reseller termasuk data bank mereka dengan mengisi form update di member area.
* Reseller akan mendapatkan satu website khusus yang secara otomatis ter-generate, mencantumkan kode ID dia berikut data keanggotaan resellernya di website anda.
* Website khusus reseller ( www.websiteanda.com?id=resellerid ) akan mencatat data rekening reseller sehingga setiap pembelian produk dari pengunjung akan mengarah ke rekening reseller dan pengelola.
* Kami gunakan cookies dan session, sehingga sekali komputer pengunjung mengakses URL reseller, komputer tersebut akan terus menyimpan data reseller. Para reseller tidak akan kehilangan prospek.
* Reseller memiliki Reseller Area untuk memantau data pendaftar, jumlah pengunjung dan hasil komisi.
* Reseller bisa melakukan search dan blokir terhadap customer tertentu yang belum melakukan pembayaran ke rekeningnya tapi sudah diaktifkan oleh pengelola.
* Reseller bisa melihat data pendaftar secara detail, termasuk nama, alamat, telepon dan email pendaftar yang masuk karena rekomendasi dia.
* Reseller bisa mengirim email massal ke seluruh pendaftar di bawah dia, secara personal.
* Reseller bisa mengubah dan mengupdate data keanggotaannya melalui form update.
* Sistem follow up untuk prospek dari hasil subscribe di website anda akan tetap mencantumkan URL / user ID reseller bersangkutan, sehingga reseller tidak merasa dirugikan.


LINK DOWNLOAD :


Link Download :

http://rapidshare.com/files/201745253/Script_SMUO.zip

Sumber :

http://gempurgempar.blogspot.com/

4 comments:

  1. 0099-01-021106-50-3 bank BRI

    ReplyDelete
  2. tolong daftarin saya ke smuo saya butuh uang
    atas nama : dedi yosua sihombing
    no hp : 082165266505
    no rekening BRI : 0099-01-021106-50-3

    ReplyDelete
  3. tolong saya lagi butuh uang untuk bayar utang ortu Rp. 50.000.000

    ReplyDelete
  4. script ini hanya berjalan di versi php 4 dan 5 ya mas kalau gak salah?

    OBAT KUAT

    ReplyDelete