Sunday 9 June 2013

Softwate Pemasang Iklan Baris Dengan Sekali Klik !

Tahukah anda bahwa 75% dari kegiatan usaha para internet marketer adalah mempromosikan produk dan websitenya? Berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk kegiatan iklan? Apakah biaya yang harus dikeluarkan sebanding dengan keuntungan yang anda dapatkan? Dan APAKAH semua kegiatan PROMOSI Anda ini SUDAH EFEKTIF ?

Dengan Software ini, kegiatan promosi website, mlm, email marketing dan bisnis-bisnis anda menjadi 500X lebih mudah, murah dan efisien !

Apakah software yang menakjubkan ini?

Classify Master, Software iklanbaris Classify Master!

Tentunya sebagai pengguna internet anda sudah mengenal iklan baris. Atau mungkin anda adalah orang yang paling rajin memasang iklan di situs-situs iklan baris di Indonesia. Apa yang anda lakukan ini sudah efektif? Menurut kami belum, karena anda harus memasang iklan setiap hari, belum tentu iklan anda dibaca!

Gunakan Classify Master!
Classify Master (CM) adalah sebuah program kecil tetapi handal yang akan mengirimkan iklan ke puluhan, ratusan bahkan ribuan situs iklan baris hanya dengan sekali klik saja.

Classify Master memiliki ukuran yang relatif kecil, sehingga bisa disimpan ke dalam disket bagi anda yang menggunakan jasa warnet untuk akses ke internet.

Silahkan download GRATIS di sini ...

Sumber:
http://aksesgratis.com/

LINK DOWNLOAD :


http://www.ziddu.com/download/13048598/Pasang_Iklan.ZIP.html
 

No comments:

Post a Comment