Saturday 8 June 2013

Script Web Arisan Online, Reseller, Afiliasi, MLM

Mungkin anda sudah lama mengikuti program affiliasi, reseller, mlm dan arisan online tetapi tetap saja belum mendapatkan hasil yang memadai. Bahkan mungkin kembali modal saja tidak ?

Akhirnya anda telah menemukan CARA, ALAT dan RAHASIA untuk membuat MESIN UANG MILIK ANDA SENDIRI!

Sudah saatnya meninggalkan cara lama anda untuk mencari duit di internet! Memang mungkin dengan mengikuti program-program affiliasi, reseller, mlm dan arisan online anda sudah bisa mendapatkan duit, tetapi percayalah kalau hanya itu saja pendapatan anda belum maksimal.

Anda tidak akan bisa bebas finansial! Karena yang anda jalankan adalah bisnis orang lain! Keuntungannya pun akan lebih banyak didapatkan oleh si pemilik bisnis tersebut!

Coba bayangkan seorang pemilik website reseller memiliki 500 orang member... Ini berarti ada 500 orang yang bekerja untuk pemilik website tersebut. Dan bagaimana jika ternyata anda sendiri berada di antara 500 orang itu ? Memang bisa saja anda mendapatkan komisi dari pemilik website tersebut karena telah berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung dengan websitenya. Tetapi apakah itu saja sudah cukup untuk anda ?

Sekarang coba bayangkan jika anda adalah pemilik websitenya. Dan anda telah memiliki 500 orang member... Ini berarti ada 500 orang yang bekerja untuk anda. Berapa banyak penghasilan yang BISA anda dapatkan ?

Siapapun anda.. Apapun latar belakang pendidikan dan profesi anda.. Mulai sekarang anda juga bisa mendapatkan seperti yang kami hasilkan. Nikmati aliran uang ke rekening bank anda setiap saat dan jadilah Jutawan Internet Baru !

Tentu anda ingin memiliki website sendiri, dan memiliki mesin uang sendiri bukan ?

Kami hadir untuk membantu anda! Kami akan berikan CARA, ALAT dan RAHASIA kepada anda untuk bisa memiliki KERAJAAN BISNIS SENDIRI! Mesin uang milik anda sendiri!

Bangunlah kerajaan bisnis anda sendiri menggunakan produk yang kami sediakan :

"Script PHP untuk program affiliasi, reseller, mlm dan arisan online"

Script PHP ini adalah betul-betul siap pakai dan bukan merupakan sebuah teori saja. Dengan hanya menguasai Microsoft FrontPage atau Dreamweaver anda akan bisa membuat web replikasi dengan tangan anda sendiri Tanpa harus menguasai pemrograman.

Produk Paket Mesin Uang Otomatis yang kami sediakan dikemas di dalam sebuah Compact Disk (CD) dan segera akan kami kirimkan ke alamat rumah anda.


Ya! Dengan script ini anda bisa memiliki program affiliasi, program reseller, arisan online dan mlm sendiri! Anda bisa mendesain website anda sendiri tanpa harus belajar pemograman website lagi.
Anda cukup mengerti dan bisa menggunakan software Microsoft FrontPage atau Microsoft Word untuk membuat halaman html yang sederhana!

Script ini sangat mudah diinstall dan sangat mudah digunakan. Untuk membuat sebuah website menggunakan script ini anda hanya cukup melakukan editing terhadap menu, banner logo, dan halaman presentasinya.
Anda tidak perlu pusing-pusing lagi untuk belajar pemograman PHP karena script ini telah dirancang sedemikian rupa untuk mempermudah anda. Anda hanya perlu edit dan pasang/upload ke webserver lalu jalankan File Installnya. Selesai!

Di dalam paket produk kami juga menyediakan bonus software server PHP lengkap dengan Apache Server dan MySQL untuk mengetes Script PHP pada komputer pribadi anda sebelum di upload ke webserver.

Fasilitas-fasilitas pada script ini adalah :

Fasilitas halaman utama/content :

All In One system :
Script anda bisa dijadikan untuk aplikasi program affiliasi, reseller, randomizer, mlm dan arisan online. Anda bisa dengan mudah melakukan konfigurasinya dari Control Panel Admin.

Full Template :
Anda bisa dengan mudah merubah tampilan keseluruhan website dan merubah menu hanya dengan melakukan editing terhadap template format HTML dengan menggunakan Microsoft FrontPage atau Microsoft Word.

Randomizer :
Script dilengkapi dengan Randomizer System yang dirancang untuk memberikan kesempatan yang sama kepada setiap member untuk mendapatkan keuntungan. Sistem random ini bisa disetting oleh admin.

Website Info :
Laporan jumlah statistik member yang langsung ditampilkan saat terjadi perubahan.

Formulir Pendaftaran :
Pengunjung bisa melakukan pendaftaran dan kemudia script akan meyimpan datanya lalu mengirimkan email kepada member baru tersebut, kepada sponsornya dan kepada admin.


LINK DOWNLOAD :


Sumber:
http://ebookberbayar.blogspot.com/p/area-download-ebook-berbayar-gratis.html
dan
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1055692

Download:
http://www.ziddu.com/download/11454319/Script-NetJutawan.zip.html

4 comments:

  1. ada script web affiliasi baru juga di http://goaffiliasi.com

    ReplyDelete
  2. yuuk download banyak script php hanya http://rajaphp.com

    ReplyDelete
  3. Ah scriptnya gak bisa dipake.

    Itu mah yang lama.

    Nih, ane kasi Script ASLI Web Reseller Versi 2016 TERBARU
    100% ASLI terbaru tahun 2016 ini.

    Langsung DOWNLOAD DISINI.

    ReplyDelete
  4. Nitip kang

    Tutorialtipstrik.com

    ReplyDelete